Rabu, 12 Oktober 2016

Kolagit obat diabetes yang ampuh dan mujarab



"Kucing Anda memiliki diabetes kucing." Jika ini Kolagit obat diabetes adalah pesan dokter hewan Anda setelah memeriksa teman tercinta Anda, itu akan datang sebagai kejutan. Ya, kucing Anda memiliki penyakit serius. Tapi Anda bisa mengobatinya!

Saya mendapat pesan sendiri awal 2003. Saya (kemudian) 10 tahun dikebiri kucing Duvelke telah buang air kecil dan minum lebih dari biasanya selama beberapa minggu. Pertama ia berpikir untuk dihubungkan dengan pengobatan sebelumnya. Tapi setelah urine dan tes darah dokter hewan adalah tertentu. "Kucing Anda memiliki diabetes kucing."

Sekarang apa itu diabetes?

Darah mengandung gula (glukosa). Tingkat gula darah Kolagit obat diabetes dikontrol oleh hormon insulin, yang diproduksi oleh pankreas. Jika organ ini menghasilkan tidak cukup insulin, kita berbicara tentang diabetes.

Gejala diabetes kucing berbeda. Duvelke mulai lebih Kolagit obat diabetes banyak urin dari biasanya, dan memiliki rasa haus meningkat sebagai akibat dari ini. Gejala lainnya yang mungkin adalah penurunan berat badan, nafsu makan berkurang, lesu dan kondisi mantel miskin.

Kucing dengan diabetes yang tidak diobati akan menjadi tidak aktif, muntah secara teratur, berhenti buang air kecil dan jatuh ke dalam koma. Tetapi jika Anda memperlakukan diabetes kucing dengan benar, kucing Anda mungkin masih dapat menjalani hidup yang panjang dan bahagia. Ini tidak mengambil upaya dan dedikasi, meskipun.

kucing Anda akan perlu untuk mendapatkan makanan pada Kolagit obat diabetes waktu yang ditetapkan, dan sebaiknya harus tinggal di dalam rumah.

Dan - ini sangat penting - Anda akan harus memberikan suntikan insulin kucing Anda. Sekali sehari, sering dua kali sehari. dokter hewan Anda akan menentukan kuantitas dan memberitahu Anda bagaimana untuk melakukannya. Hal ini tidak menakutkan!

Tapi mengawasi teman Anda. kucing Anda harus memiliki Kolagit obat diabetes makanan sebelum mendapatkan tembakan insulin! Jika tidak, kejutan hipoglikemik (a 'hipo') dapat terjadi. Hal ini juga mungkin jika kucing Anda terlalu banyak insulin. Dan ini benar-benar Kolagit obat diabetes berbahaya. Jika Anda tidak ada untuk membantu, kucing Anda mungkin mati dari hypo a.

Duvelke telah memiliki beberapa hypos sejak tahun 2003. Dia selamat. Bagaimana? Dengan menempatkan glukosa dalam mulutnya, di bagian dalam pipinya. Madu pada lidahnya juga bekerja dengan baik.

kuantitas Duvelke untuk insulin telah berkurang jauh tahun lalu. Dan dia lakukan benar-benar baik-baik saja. Jika Anda tidak tahu tentang penyakitnya, Anda akan menganggap dia adalah kucing yang sehat.

Jadi, dengan perawatan yang tepat, kucing diabetes masih bisa hidup bahagia!



Humulin atau Lantus? Ketika putri saya, yang 8, pertama kali didiagnosis Rumah Sakit Anak yang memperlakukan dia menempatkan dia pada program insulin akting Kolagit obat diabetes singkat Humalog NPH dan panjang bertindak Humalin N. Anda seharusnya melihat saya bahwa hari pertama pelatihan setelah malam yang panjang di ruang gawat darurat di mana ia didiagnosis. Saya adalah orang gila mengoceh untuk memulai dengan begitu otak saya adalah sebagian besar bubur pada saat itu. Tambahkan ke bahwa segala sesuatu dimulai dengan "H". Campur ini "H" dengan "H" tapi biaya pertama ini "H" dengan udara, kemudian menarik ini "H" pertama diikuti oleh yang "H" tapi pastikan Anda roll ini "H" antara telapak tangan dan menangis-out -loud tidak goyang yang "H". Pokoknya saya kira osmosis bekerja dan semua informasi yang akhirnya meresap di. Kami resmi diabetes sekarang.

Bagi Anda yang mungkin tidak terbiasa dengan hal itu, Humalog dan Humalin (insulin pendek dan panjang acting) dicampur dalam jarum suntik yang sama dan disuntikkan 3 kali sehari biasanya sebelum makan. Anak Anda diperbolehkan sejumlah karbohidrat untuk setiap makan bahwa dokter angka keluar berdasarkan usia, berat badan, dll, dan itu nomor Anda. Putri saya adalah 65 karbohidrat max per makan dan 35 max per camilan. Namun anak Anda hits angka ajaib mereka itu saja. Entah itu 65 iris ham atau setengah pop-tart. Ditambah dia harus makan 6 kali sehari pada waktu tertentu setiap hari.

Nah kali datang ketika dia memutuskan dia ingin lebih banyak kebebasan sedikit pilihan dan bertanya tentang mencoba Lantus. Pikiran pertama saya adalah jika itu tidak rusak tidak memperbaikinya. Tapi aku bisa memiliki cupcake setiap kali saya ingin jadi aku memutuskan pendapat saya adalah sekunder. Jadi kita melihat ke dalamnya. Lantus adalah insulin tahan lama. Satu ditembak di malam hari dan dia memiliki dosis basal 24 jam insulin. "Satu tembakan" Saya berpikir untuk diri sendiri "itu bagus". Tapi tunggu, Anda juga harus mengambil suntikan insulin kerja pendek (bolus) setiap kali Anda makan. 10 makanan 10 tembakan, 3 kali, 3 tembakan. Bahkan aku bisa mencari tahu. Anda mendasarkan jumlah insulin akting pendek pada jumlah karbohidrat yang akan Anda makan. Bicara tentang kebebasan! Dibandingkan dengan apa yang telah ia lakukan itu seperti berada kembali lahir. dia tidak peduli bahwa itu akan berarti lebih banyak tembakan. Semua Kolagit obat diabetes yang didengarnya adalah dia bisa makan apa yang dia inginkan ketika dia ingin. Kue ulang tahun, pesta pizza, popcorn di bioskop, anak dia siap untuk pergi. Hal pertama yang ia ingin memiliki adalah Blizzard dari Dairy Queen. Aku melihat pada grafik di dinding dan membaca 125 karbohidrat. Itu setengah karbohidrat hari dalam gelas kertas! Setelah beberapa hari kerakusan hal kembali normal cukup cepat.

Ingat bahwa kebebasan saya sebutkan, itu datang pada harga. Rezim insulin ini banyak tembakan. Tambahkan mereka ke tes darah diperlukan dan Anda berbicara Kolagit obat diabetes tentang banyak lubang per hari dalam seorang gadis kecil. Satu hal lagi, tembakan Lantus malam nya adalah 19 unit. itu banyak insulin sekaligus. Dalam kasusnya itu masuk seperti asam baterai. tembakan ini tidak menyenangkan. Namun, setelah beberapa bulan pada rezim Lantus hidupnya dan sisa hidup keluarga saya cukup dekat dengan pra-diagnosis normal. Semua dalam semua itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Jika dokter Anda menyarankan Lantus atau anak Anda bertanya tentang hal itu, mempertimbangkan semua hal di atas. Kami senang kami melakukannya.

Russell Turner adalah ayah dari seorang putri diabetes berusia 10 tahun. Dia menyadari sejak awal bahwa dia bisa menemukan semua informasi medis tentang diabetes yang bisa butuhkan di internet. Apa dia tidak bisa menemukan informasi bahwa mengatakan kepadanya bagaimana menjaga kehidupan keluarganya normal setelah diagnosis. Dia mulai situs web sendiri didedikasikan untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar