Senin, 31 Oktober 2016
Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?
Search engine optimization (SEO) adalah sejumlah teknik, pendekatan dan strategi untuk mempersiapkan website Anda dapat ditemukan oleh mesin pencari utama. Hal ini sering dibandingkan dengan alkimia. Semua orang tahu apa yang ahli SEO lakukan, tapi sangat sedikit yang tahu bagaimana mereka melakukannya. Bahkan, banyak guru SEO keras tidak setuju pada bagian bagaimana. Banyak taktik yang tersedia, tapi SEO bukan usaha murah, jadi kita harus berhati-hati ketika mengalokasikan dolar iklan berharga untuk itu.
Pertama, Anda harus jelas tentang apa yang Anda capai pada bisnis sisi-fokus, fokus, fokus!
Kedua, Anda harus memerintah dalam semangat Anda dan mempersiapkan diri untuk komitmen multi-bulan melelahkan yang akan membutuhkan waktu, disiplin, dan uang-siap untuk menghabiskan waktu di parit.
Akhirnya, Anda harus memutuskan alat dan teknik yang akan menghasilkan laba atas investasi (ROI). Jika Anda menyebarkan sumber daya Anda terlalu tipis, Anda akan gagal.
Jika Anda mencari untuk mendapatkan diri Anda di halaman pertama hasil pencarian Google segera, panduan SEO ini bukan untuk Anda. Jangan percaya orang-orang yang mengklaim mereka bisa mendapatkan Anda pada semalam halaman pertama dengan cara yang etis. Bahkan jika Anda berhasil menipu sistem untuk waktu yang singkat, murka Google akan mendarat pada Anda dengan cepat dan tidak pernah pergi. Jika anda serius tentang SEO, mempersiapkan diri untuk jangka panjang dan melakukannya dengan benar-Anda kesabaran dan ketekunan akan membayar. Ada benar-benar ada kompleks tentang SEO. Itu terletak pada tiga prinsip:
Berharga, relevan, unik, konten tepat waktu akan peringkat yang baik di search engine.
Isi harus dapat dibaca oleh mesin agar dapat ditemukan.
kerja SEO membutuhkan waktu untuk menghasilkan hasil.
Konten yang berharga
Mari kita mulai dengan konten yang berharga. Sebelum Anda bahkan menyebutkan istilah "SEO," tanyakan pada diri sendiri, apa yang saya tawarkan dunia, mengapa unik, dan mengapa ada orang yang menginginkannya? Apakah Anda memiliki strategi digital yang mencakup semua saluran komunikasi digital Anda? Ingat bahwa Anda berkompetisi dengan jutaan situs-situs lain. Secara teoritis, Anda bisa menghabiskan banyak waktu di SEO dan mendapatkan didambakan halaman pertama itu hanya untuk belajar bahwa pelanggan tidak menemukan konten Anda, produk, atau layanan menarik. Sebaliknya, jangan menyerah terlalu cepat. Banyak pemilik bisnis yang memiliki produk dan jasa yang besar tidak pernah bisa lolos ke khalayak mereka karena mereka tidak repot-repot dengan SEO. Aksioma "Jika Anda membangunnya, mereka akan datang" berdiri abadi palsu di Google. tanggung jawab pada Anda, dan jika Anda tidak membuat kasus yang menarik untuk Google, itu akan mengabaikan Anda kecuali Anda adalah satu-satunya di alam semesta yang menawarkan bahwa produk superhot (misalnya, Anda memiliki monopoli). Jadi, menghasilkan konten yang menonjol. Pastikan Anda memberikan nilai. Kadang-kadang pengorbanan. Anda dapat memilih untuk berbagi informasi berharga bahwa pesaing Anda dapat menggunakan terhadap Anda. Anda dapat memilih untuk mengambil perspektif unik yang mungkin memicu perdebatan atau bahkan menggambar kritik. Jadilah diri sendiri, menjadi unik, dan menarik-Anda harus memberikan untuk mendapatkan. Menyediakan lebih dari promosi penjualan. Melakukan analisis biaya-manfaat yang mencakup nilai pengenalan merek. Ingat bahwa dibutuhkan waktu untuk melihat hasil, biasanya satu sampai dua bulan, kadang-kadang lebih lama. Tujuan utama Anda adalah untuk menemukan niche yang kompetitif dan menetapkan diri sebagai otoritas di bidang keahlian Anda sehingga Anda dapat mempengaruhi pola pembelian. Orang-orang akan mengingat Anda dan datang kepada Anda ketika diperlukan. Sehubungan dengan konten, pastikan semua yang anda tulis adalah terstruktur dengan baik, bersih, dan bebas dari kesalahan faktual dan tata bahasa. Menulis menggunakan bahasa sederhana. Ada beberapa sumber daya ini. Hal ini umumnya direkomendasikan bahwa konten situs ditulis pada tingkat membaca kelas enam. Kadang-kadang tidak mungkin untuk semua industri, tetapi melakukan yang terbaik. metrik lain membantu adalah indeks pembacaan Flesch-Kincaid. Ini dianjurkan untuk tetap di atas 60 (Anda dapat menggunakan alat ini gratis). Jadilah ramah, didekati, dan ringan. Gunakan humor, tapi hati-hati untuk tidak menyinggung dan lintas batas. Selalu menjaga audiens Anda dalam pikiran. Pastikan informasi yang paling penting adalah di bagian atas halaman sehingga dapat dengan mudah berada. pengguna web tidak membaca; mereka skim. Gunakan judul dan daftar bullet. Membuat informasi dicerna, dan menghindari jargon, klise, dan bahasa sehari-hari sebanyak mungkin. Pastikan bahwa struktur navigasi Anda tugas berorientasi dan user friendly. pengalaman pengguna Anda harus selalu mengambil orang melalui jalur bahagia.
Bantuan Google Cari Anda
Anda memiliki konten yang berharga, dan sekarang Anda siap untuk beralih ke mesin pencari langkah-menunjukkan berikutnya dan manusia bagaimana menemukannya. Dalam panduan SEO ini, kita fokus pada Google, karena memiliki pangsa pasar pencarian terbesar, tapi ini juga berlaku untuk mesin pencari lainnya. Ini mungkin aman untuk mengatakan bahwa jika Anda peringkat yang baik di Google, Anda akan peringkat yang baik di mesin pencari lainnya. Ada banyak teknik SEO, tapi kami lebih memilih untuk fokus pada beberapa yang telah teruji dan terbukti dalam tindakan:
Organik memaksimalkan jumlah inbound link dari situs-situs dengan domain tinggi dan otoritas halaman.
Membuat halaman Anda dapat dibaca mesin dengan menerapkan konsisten optimasi on-halaman untuk halaman utama Anda.
Membangun Inbound Link
Teknik ini menyebabkan banyak kebingungan dan perdebatan di kalangan SEO tapi tanpa alasan yang sah. Ini sangat mudah dan didasarkan pada kualitas link asumsi penghitungan berikut menunjuk kembali ke website Anda adalah cara yang paling efektif untuk Google untuk menentukan nilai dari situs Anda. Backlink yang sangat banyak seperti Facebook "Suka" orang -a kepercayaan sosial. logika Google di sini adalah benar-benar sederhana-jika situs-situs terkemuka dan relevan link ke Anda, konten Anda harus berharga. Satu peringatan penting di sini adalah bahwa membangun link harus organik. Jika Anda memiliki peningkatan yang sangat pesat dalam backlink selama periode waktu yang singkat, Google mungkin menganggap ini sebagai spam, bahkan jika usaha Anda adalah sah. Tersebar usaha Anda selama beberapa bulan. Tidak ada yang salah dengan melakukan pertukaran link dengan rekan-rekan industri Anda. Pastikan Anda menghindari koleksi link dan teknik spam.
komentar spam. Jangan memasukkan komentar di website seseorang hanya untuk menambahkan link Anda. Komentar dengan link hanya jika apa yang Anda katakan adalah relevan dengan percakapan dan link dapat benar-benar membantu untuk penonton.
Hindari koleksi link. Ini adalah situs murni diciptakan untuk tujuan membangun link. Menambahkan website Anda ke direktori web yang relevan dan daftar lokal baik-baik saja, tapi pastikan Anda hanya bekerja dengan situs-situs terkemuka. patokan kami adalah DA 50.
Diterima dan Links yang belum diakui
Link yang diperoleh adalah krim dari tanaman di dunia SEO dan akan menghasilkan lebih banyak air SEO (Peringkat power) daripada media lainnya. Link yang diperoleh hanyalah sebuah link yang dibuat oleh pihak ketiga tanpa keterlibatan atau persuasi. Google memiliki algoritma kompleks untuk mencari tahu link yang diperoleh. Dalam pengalaman kami, link berkualitas tinggi yang diperoleh adalah menantang untuk mendapatkan, tapi itu standar emas. Hal terbaik berikutnya untuk link yang diterima adalah berkualitas tinggi link yang ditangguhkan, yang ditempatkan pada direktori web, artikel, posting blog, dan sumber daya media lainnya bersama. Ini benar-benar penting bahwa tujuan utama dari backlink yang Anda tambahkan ke posting Anda adalah untuk menyediakan konten tambahan yang membantu pembaca mempelajari lebih dalam konten dan akses berbagai komponen Anda terkait tematis. Kualitas link sangat penting dalam proses. kualitas link dipengaruhi oleh dua faktor:
Reputasi dari link host (domain) -yang situs di mana link anda berada.
Link teks (anchor) relevansi.
Google memiliki metode miliknya sendiri untuk menentukan reputasi sebuah domain. Ini menggunakan skala 1 sampai 10 untuk menentukan peringkat sebuah website. Kami mengandalkan otoritas domain (DA) metrik dikembangkan oleh Moz karena lebih rinci. Ini menandai semua situs web pada 100 poin, skala logaritmik (semakin tinggi Anda mendaki, semakin sulit mendapat). Kami menggunakan plugin Mozbar Chrome untuk menentukan DA untuk situs kami. nilai metrik dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda memeriksa dengan benar ketika Anda membutuhkannya. Sehubungan dengan SEO, kami memilih untuk tidak menempatkan link pada situs web yang memiliki domain kewenangan bawah 50. Kami percaya ini adalah di mana biaya dan manfaat berpotongan. Hal ini tentu menimbulkan beberapa tantangan dan membuat pekerjaan SEO kami lebih mahal; Namun, hal itu memberikan klien kami ketenangan pikiran dan memastikan link mereka membawa jus SEO berkualitas tinggi (peringkat daya). Dalam dunia SEO, kualitas selalu mengalahkan kuantitas. Anda akan harus membuat tekad Anda sendiri pada apa yang Anda anggap sebagai situs terkemuka, karena ini pasti akan mempengaruhi biaya SEO Anda, tetapi kami menyarankan Anda tidak menggunakan apa-apa dengan DA bawah Anda sendiri, dan kami merekomendasikan apa pun yang Anda gunakan setidaknya di atas 25 (terutama jika Anda membayar untuk itu). Sangat selektif dari mana Anda posting link Anda. Jika situs web host telah dihukum oleh Google untuk taktik SEO dipertanyakan, ini dapat mempengaruhi Anda. Pertimbangan penting lainnya adalah komposisi jangkar. Jangkar adalah link teks yang link kembali ke halaman web Anda. Hal ini sangat penting bahwa link teks sinkron dengan kata kunci dan meta data pada halaman arahan Anda. Begitulah cara Google menentukan relevansi link. Sebagai contoh, link bernama "semua tentang hamster" menunjuk ke sebuah halaman web tentang "musik disco" pasti tidak akan peringkat yang baik dalam hasil pencarian organik.
Bagaimana Anda mendapatkan berkualitas tinggi inbound link dari situs-situs terkemuka?
pemasaran konten
Konten benar-benar raja dan bahkan lebih dengan baru-baru ini revolusi algoritma Google Hummingbird. kecerdikan Google menjadi lebih jelas dalam kesederhanaan pendekatan-menyediakan berharga, menarik, konten tepat waktu dan Anda akan peringkat yang baik. Hanya beberapa tahun yang lalu, Google tidak bisa membayar kemewahan analisis isi memanusiakan karena kurangnya daya komputasi, tetapi dengan kemajuan teknologi dan penurunan harga hardware, Google sekarang mampu untuk menganalisis konten yang lebih dalam dan membangun logis, cerdas hubungan antara berbagai elemen web. Lewatlah sudah hari-hari isian kata kunci. pemasaran konten hanyalah sebuah upaya untuk mempromosikan dan sindikasi konten Anda melalui berbagai saluran penerbitan. Tentu saja, konten-nilai dan industri-relevansi prinsip berlaku di sini lebih dari sebelumnya. Salah satu cara untuk mempromosikan konten Anda adalah dengan artikel menerbitkan, posting blog, dan rilis berita di situs yang relevan. Ada yang gratis, dan ada pula yang berbayar. Kami telah memiliki pengalaman yang hebat dengan PR Web, MyPRGenie, Social Media Today, dan Ezine Articles, yang semuanya memiliki DA bintang. Jika Anda berhasil membuatnya di situs tersebut, kualitas SEO-jus benar-benar tertinggi.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar