Rabu, 12 Oktober 2016

Kolagit obat diabetes tidak bisa membantu diet Anda



Dengan dua pertiga dari kelebihan berat Kolagit obat diabetes badan penduduk kita (sepertiga dalam kategori obesitas), menonton berat badan kita tidak lagi sesuatu yang kita lakukan untuk terlihat lebih menarik, atau mungkin berpikir untuk melakukan. Hal ini telah menjadi tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyakit dan meningkatkan biaya kesehatan.

Dengan aktivitas fisik yang dibatasi di Kolagit obat diabetes sekolah-sekolah dan halaman belakang dan lebih banyak kesempatan untuk duduk di depan televisi, komputer dan anak laki-laki permainan, bahkan anak-anak kita yang bergabung dengan jajaran gaya hidup yang mempromosikan populasi kelebihan berat badan. penyakit orang dewasa menjadi lebih menonjol pada anak-anak. diabetes onset dewasa telah diubah namanya menjadi mengakomodasi semua anak-anak yang sedang didiagnosis dengan itu, beberapa sedini pada masa bayi.

Jadi jika Anda telah "menyerah" karena menghitung Kolagit obat diabetes dan berolahraga tidak bekerja untuk Anda, pertimbangkan lima tips berikut. Mana yang dapat membantu Anda?

1. Periksa untuk melihat apakah Anda menyabotase diri Anda dengan cara apapun. Banyak dari kita menemukan cara yang sangat unik untuk menyabot diri kita sendiri. Meskipun mereka mungkin tidak berhubungan dengan makanan, mereka bisa bermain malapetaka dengan berat badan kita. Sabotase sering terjadi ketika kita tidak menyadari hal itu. Menyadari Kolagit obat diabetes sabotase penting, tetapi hanya langkah pertama. Kita juga harus siap untuk bergerak melewati sabotase kami. Jika kita mengabaikan sabotase dan terus mencoba untuk menurunkan berat badan ... baik Anda tahu ceritanya.

2. Dapatkan nutrisi yang tepat. Ini bukan hanya tentang jumlah yang tepat dari karbohidrat, lemak atau protein. Sebuah keseimbangan yang tepat dari nutrisi yang terkandung pada mereka karbohidrat, lemak dan protein dapat berperan dalam apakah atau tidak Anda Kolagit obat diabetes akan kehilangan berat badan dengan senang hati dan mempertahankannya atau jika itu hanya diet lain yang Anda harus bertahan memakai ukuran yang lebih kecil. Seorang klien saya mengatakan terbaik ketika dia bilang dia "dieted perjalanan ke morbid obesitas". Dia mulai pada 106 lbs dan setelah bertahun-tahun diet memuncak keluar pada 255 lbs.

3. Gunakan pendekatan yang seimbang untuk menurunkan dan menjaga berat badan Anda. Ya, penting untuk menonton apa yang Anda makan. Ya, sangat penting untuk latihan sehingga Anda tidak kehilangan massa ramping (otot, tulang, jaringan organ). Hal ini juga penting untuk memeriksa tingkat stres Anda dan di mana stres yang datang dari. Kita semua harus makan. Kita semua harus bergerak. Kami bahkan harus memiliki beberapa stres. Tapi apa jenis makanan, olahraga dan stres dan berapa banyak kita harus memiliki masing-masing dari Kolagit obat diabetes mereka adalah penting. Sebuah keseimbangan yang baik dari masing-masing individu dan seimbang satu sama lain adalah sangat penting dalam mencapai dan mempertahankan tujuan berat badan kita.

4. Tweak gaya hidup Anda. "Menurunkan 20 lbs dalam 10 hari!" "Tampak hebat di bikini Anda hanya dalam 30 hari!" Kami dituntun untuk percaya bahwa penurunan berat badan cepat-fix dan siapa saja bisa melakukannya. Aku pergi ke perguruan tinggi dengan ratu kecantikan yang mengatakan kepada kami dia bisa kehilangan 5 lbs dalam beberapa hari ketika dia memiliki penampilan untuk membuat. Pada saat itu saya terkesan. Sekarang Kolagit obat diabetes saya tahu bahwa kita semua bisa melakukannya. Yang harus kita lakukan adalah berhenti minum air dan makan makanan. Makanan di sistem pencernaan kita pada satu waktu dan air dalam darah dan sel-sel kita dapat dengan mudah berat 5 lbs. Tapi tidak berat badan seharusnya untuk menyingkirkan lemak?

Nah, skala tidak tahu bedanya. Sukses di jangka panjang penurunan berat badan berasal dari pemahaman bahwa pound ekstra tidak datang dalam beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan. Jika kita bersedia untuk membuat berat badan / manajemen proyek jangka panjang, kita dapat menyadari seumur hidup sukses. Dengan membuat kecil, perubahan progresif dalam gaya hidup kita, dan memiliki sistem dukungan yang tepat, kita menyiapkan diri untuk bahagia, perjalanan sehat untuk tujuan berat badan kita.

5. Lupakan tentang kehilangan berat badan dan berusaha untuk menjadi sehat. Apakah Anda setiap bertemu siapa pun yang telah dieted selama puluhan tahun dan semua yang mereka punya itu sukses sporadis dengan kegagalan jangka panjang? Kemudian ketika mereka akhirnya memutuskan untuk belajar mencintai diri sendiri karena mereka (semua? Pon sendiri), dan mengalihkan perhatian mereka untuk menjadi lebih sehat ... berat mulai menjatuhkan off! Nah Kolagit obat diabetes tubuh kita tidak peduli apa yang kita terlihat seperti tetapi tidak peduli jika kita sehat. tubuh kita terus-menerus berusaha untuk homeostasis (keadaan seimbang).

Ketika tubuh kita seimbang, kita sehat. Ketika ada sesuatu yang tidak seimbang, organ dan sel-sel kita akan bekerja keras untuk membawanya kembali ke keseimbangan (tidak heran kita lelah). Ketika kita sabotase (ada kata itu lagi) tubuh kita dengan tidak memberi mereka nutrisi dan latihan yang mereka butuhkan dan / atau memberi mereka terlalu banyak atau salah jenis stres, mereka bisa menjadi terlalu banyak bekerja, yang mengakibatkan hilangnya energi, kenaikan berat badan (atau kerugian yang tidak pantas) dan / atau penyakit.

Jadi jika Anda ingin melihat yang terbaik dan merasa berenergi, Anda mungkin ingin mengubah pikiran Anda dari kehilangan berat badan untuk mendapatkan kesehatan. Hanya fakta mengubah pola berpikir Anda dari kehilangan ke mendapatkan dapat menempatkan Anda ke dalam keadaan mental yang lebih positif dan bisa menjadi langkah pertama dalam perjalanan pribadi Anda untuk tujuan Anda.

Jan telah mengembangkan program manajemen berat badan yang unik yang disebut LifeWeight ™ yang diajarkan di Amerika Serikat dan berlisensi untuk distribusi di Inggris.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program LifeWeight ™ Jan pergi ke http://www.CoachingSpa.com

Gelar jan Barosh adalah di bidang kesehatan dan pendidikan jasmani dengan pekerjaan pasca sarjana di ilmu olahraga dan psikologi. Dia adalah kesehatan dan kesejahteraan pelatih bersertifikat dan telah membantu orang dewasa dan anak-anak menjadi lebih sehat dan bugar selama lebih dari 25 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar