Rabu, 12 Oktober 2016

Kolagit Obat Diabetes omega 3 lemak essensial EFA



Setiap hari kita dibombardir dengan informasi Kolagit Obat Diabetes tentang produk makanan yang sehat, semua, tidak bahan buatan alami, tanpa pengawet, rendah lemak, tidak ada lemak, tanpa kolesterol, bebas gula, vitamin diperkaya dan memberikan 100% dari kebutuhan vitamin harian Anda. Apakah makanan ini sehat seperti iklan mencoba untuk membuat kita percaya mereka?

Mari kita lihat fakta-fakta. Ada lebih dari 3000 bahan kimia yang berbeda ditambahkan ke makanan kita. Perusahaan yang ingin memproduksi bahan kimia Kolagit Obat Diabetes atau http://urusandunia.com/kolagit-obat-diabetes/ menggunakan bahan kimia dalam makanan yang mereka hasilkan biasanya melakukan pengujian untuk keselamatan. uji keamanan hanya dilakukan untuk aditif individu, bukan untuk kombinasi aditif. Tidak ada yang tahu dampak dari banyak aditif yang berbeda digunakan dalam ribuan kombinasi yang berbeda. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, karena tekanan politik, FDA memungkinkan produsen untuk menambahkan sejumlah kecil zat penyebab kanker untuk makanan kita. Jadi, tidak hanya banyak makanan kami tidak sehat, mereka tidak aman.

FDA bahkan telah disetujui, aman, aditif telah dikenal tidak aman. Ambil, misalnya, Olestra, pengganti lemak yang telah disetujui oleh FDA atas keberatan banyak ilmuwan makanan terkemuka. Olestra dapat menyebabkan diare, kram perut dan bahkan Kolagit Obat Diabetes dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung dan kebutaan. Makanan yang mengandung Olestra harus memiliki label peringatan pada kemasan.

Lalu ada aspartam pemanis buatan, juga dikenal sebagai Nutrasweet. Aspartame telah disetujui dan diklaim aman oleh Komisaris FDA khusus ditunjuk setelah Dewan sendiri Penyelidikan yang menyelidiki aspartam mengklaim itu tidak aman. Aspartame Kolagit Obat Diabetes dapat menyebabkan cacat lahir, gangguan sistem saraf pusat, kesulitan menstruasi, kerusakan otak di phenylketonurics, kejang, kematian dan daftar panjang reaksi lain terlalu banyak untuk disebutkan. Hal itu dapat menyebabkan kerusakan kesehatan ireversibel dalam jangka panjang.

Lemak adalah cerita lain. Sebuah jumlah tertentu yang tepat lemak diperlukan untuk sistem anda saraf, sistem kekebalan tubuh Anda, pembentukan membran sel, dan penyerapan vitamin yang larut dalam lemak. Masalahnya adalah bahwa lebih dari 90% dari makanan yang diproduksi saat ini berisi terhidrogenasi atau sebagian terhidrogenasi minyak, yang memberikan kontribusi untuk penyakit jantung, kolesterol tinggi dan trigliserida, non-insulin dependent diabetes dan kanker. Penelitian bahkan menunjukkan hubungan antara gangguan perhatian defisit dan minyak terhidrogenasi.

Lain kali Anda toko kelontong, melihat label dari setiap item sebelum Anda membeli. Kecuali Anda sudah membeli semua makanan organik dan alami, hampir setiap item Anda mengambil akan berisi terhidrogenasi atau sebagian minyak terhidrogenasi. Sebaliknya, pilih produk yang mengatakan tidak ada minyak terhidrogenasi. Menggunakan mentega baku organik daripada margarin, dan minyak zaitun extra virgin, minyak kelapa atau minyak biji rami (flaxseed oil tidak boleh dipanaskan).

Jika Anda makan lebih ayam, kalkun dan ikan, karena itu lebih sehat, Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa irisan ayam dan kalkun dari deli mengandung nitrit. Dan nitrit menyebabkan kanker. Nitrit ditemukan daging di hampir semua diproses, termasuk makan siang daging, hot dog, sosis dan daging. Lalu ada tuna, pilihan sehat jika hanya berisi ikan tuna dan air dan hanya dimakan sesekali. Tapi, yang paling tuna mengandung kaldu atau protein nabati terhidrolisis, yang mengandung MSG. Dan MSG tidak diperlukan untuk dicatatkan pada label karena merupakan bahan dalam kaldu, tidak langsung ditambahkan ke tuna. Ini adalah cara Kolagit Obat Diabetes produsen makanan menyembunyikan MSG dalam makanan yang mereka hasilkan. Dan tersembunyi MSG dapat menjadi masalah yang sangat serius bagi mereka yang sensitif terhadap itu. MSG dapat menyebabkan berbagai gejala termasuk migrain, mati rasa dan kesemutan, asma, kejang, diare, serangan panik dan masalah jantung.

Sumber-sumber lain dari tersembunyi MSG termasuk ragi, boullion, saham, ekstrak malt, malt penyedap, barley malt, maltodextrin, rasa alami, pektin, bumbu, karagenan, kecap, protein kedelai, protein whey autolyzed, apa pun enzim dimodifikasi, fermentasi, protein diperkaya , atau ultrapasteurized, makanan cepat saji, keripik, bumbu, saus salad, daging makan siang, sosis dan sup. Bahkan, sebagian besar makanan olahan mengandung MSG menurut Kathleen Schwartz dari kelompok nirlaba NoMSG.

Jadi, waspadalah! Bahkan jika label mengatakan "semua bahan-bahan alami" dan "tanpa pengawet," produk bisa mengandung aditif berbahaya. Jadi, bagaimana Anda tahu mana makanan yang benar-benar aman untuk dimakan? Anda perlu membaca label dan tahu bagaimana menafsirkan informasi pada label.

Berikut adalah beberapa petunjuk tentang apa yang harus makan Kolagit Obat Diabetes dan apa yang harus dihindari: Makan buah-buahan segar dan sayuran, biji-bijian, protein berkualitas baik dan lemak sehat. Hindari aditif ini:

Aspartam atau Nutrasweet

Sakarin

MSG dan Gratis glutamat

pewarna buatan

Nitrit dan Nitrat

Kafein

BHA dan BHT

Brominated minyak sayur atau BVO

Olestra atau Olean

sulfit

Berikut adalah aturan umum: Jika daftar bahan panjang, mungkin ada banyak bahan kimia tambahan dalam produk, dan Anda mempertaruhkan kesehatan Anda dengan makan itu. Jika daftar bahan pendek, hal itu mungkin atau mungkin tidak memiliki aditif berbahaya di dalamnya, sehingga Anda perlu membaca label dengan hati-hati sebelum Anda membelinya.

Dr Christine Farlow telah membuatnya menjadi mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi aditif berbahaya dan mana yang tidak. Dalam buku, aditif makanan berukuran saku berguna nya: Sebuah Shopper Panduan Untuk Apa Aman & Apa Tidak, sekarang pada tahun 2004 edisi revisi, ia mengklasifikasikan 800 aditif makanan yang umum digunakan menurut aman, apakah mereka dapat menyebabkan reaksi alergi dan jika mereka Umumnya diakui Sebagai Safe (GRAS) oleh FDA. Dalam hitungan detik, Anda dapat mengetahui apakah Kolagit Obat Diabetes aditif dalam makanan yang Anda beli adalah berbahaya bagi kesehatan Anda. Sudah jelas, ringkas dan mudah digunakan. Membuat buku ini pendamping belanja bahan makanan terus-menerus dan Anda tidak akan pernah lagi bertanya-tanya tentang keamanan bahan yang tercantum pada kemasan. Anda akan tahu.



Anda tahu tentang Vitamin A, C, D, E, dan B - tentang bagaimana mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh memperbaiki dirinya sendiri. Nah, yang topi tua. Ada suplemen sekarang yang begitu jauh di depan mereka bahwa itu seperti membandingkan mobil model T ke pesawat ruang angkasa. hal ini adalah ujung tombak yang nyata di bidang nutrisi dan kami punya mereka untuk Anda sekarang. Apakah Anda siap untuk memperlambat jam penuaan? Kita mulai.

1 - Alpha-GPC. nutrisi ini, yang berasal dari kedelai, memberikan tingkat tinggi kolin, yang melindungi sel-sel otak. Hal ini juga meningkatkan kadar neurotransmitter asetilkolin, yang memicu pelepasan peningkatan HGH (hormon pertumbuhan manusia). Hormon ini secara alami ada dalam tubuh manusia ketika kita masih muda tapi menurun terus seiring dengan bertambahnya usia. Penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan HGH dapat mengurangi lemak tubuh, meningkatkan tingkat energi, dan mengembalikan fungsi kekebalan tubuh muda.

Dalam penelitian hewan, alpha-GPC dikoreksi penurunan otak yang berkaitan dengan usia. Dalam penelitian manusia itu membantu korban stroke mempertahankan fungsi kognitif dan meningkatkan fungsi mental dan suasana hati orang dengan demensia. Dosis: 600 - 1200 miligram.

2 - Ashwagandha Root. Tanaman ini digunakan secara luas dalam Ayurveda - obat tradisional India. Ini merangsang kekebalan dan, sebagai antioksidan, menyelamatkan merusak sel radikal bebas. Its sifat anti-inflamasi telah ditunjukkan untuk membantu dengan kondisi peradangan seperti arthritis. peningkatan hemoglobin membawa oksigen, yang meremajakan sel. Selain itu, 70% dari laki-laki dalam penelitian mengatakan bahwa kinerja seksual mereka meningkat - beberapa orang bahkan melaporkan uban lebih sedikit.

3 - Beta-Glucan. nutrisi ini berasal dari ragi roti, Kolagit Obat Diabetes tanaman gandum muda, dan jamur obat. Ini akan mengaktifkan makrofag - sel kekebalan kunci yang melawan bakteri dan organisme penyebab penyakit lainnya. Beta-glukan meningkatkan efektivitas terapi antibiotik konvensional. Ini bertindak sebagai pemulung radikal bebas, menghilangkan sel-sel yang rusak oleh paparan radiasi, kemoterapi, dan pencemaran lingkungan. Hal ini juga menurunkan total dan LDL (kolesterol jahat) yang meningkatkan HDL (kolesterol baik). Hal ini juga mengurangi risiko infeksi dengan merangsang aktivitas sel darah putih. Dosis: 300 mg sampai 1.000 mg. per hari.

4 - Lemon Balm. Lemon balm adalah anti-oksidan yang penting. Ini mengandung konsentrasi tinggi dari fenol - zat kimia yang melawan racun yang merusak sel. ramuan ini dapat memperbaiki tidur, mengurangi rasa sakit kondisi peradangan seperti arthritis, meningkatkan fungsi mental, dan virus tempur dan bakteri. Menghindari jika Anda memiliki glaukoma. Dosis: 1.000 mg. untuk 1.500 mg. per hari.

5 - asam lemak-3 Omega. Juga disebut asam lemak esensial (EFA), asam lemak omega-3 tidak diproduksi oleh tubuh manusia dan harus dipasok oleh diet atau suplemen. Mereka ditemukan terutama pada ikan, tetapi yang hadir dalam jumlah kecil di sayuran berdaun hijau, kacang kedelai, kacang-kacangan, dan biji rami dan minyak canola. Omega-3 menurunkan Kolagit Obat Diabetes tingkat darah trigliserida (lemak jahat) dan homosistein (asam amino arteri yang merusak) dan menurunkan tekanan darah. Mereka membantu mengencerkan darah, mencegah penggumpalan darah - menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. Omega-3 juga bertindak sebagai anti-inflamasi, membantu dalam pengobatan penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis, penyakit radang usus kronis dan psoriasis. Mereka adalah blok bangunan dari lapisan luar sel-sel otak dan dapat membantu mengobati depresi. Dosis: 3 g. 10 g minyak ikan kapsul sehari. Hal ini sangat sulit untuk mendapatkan cukup omega-3 melalui sumber makanan. Sumber terbaik adalah mackerel, salmon, ikan bass, sarden, teri, dan ikan tuna.
6 - Minyak Evening Primrose. minyak evening primrose berasal dari biji tanaman evening primrose. Bahan aktif gamma linolenic acid (GLA) dan asam lemak omega-6.

Sebagai usia tubuh, kehilangan kemampuannya untuk mengkonversi lemak makanan menjadi GLA. Melengkapi dengan minyak evening primrose adalah penting dalam memerangi efek umum penuaan. Hal ini juga dapat membantu dalam mengobati rheumatoid arthritis, diabetes, kerusakan saraf, multiple sclerosis, dan masalah memori Alzheimer terkait. Dosis: 3.000 mg. 6.000 mg. harian.

7 - Resveratrol. Ini terjadi secara alami anti-oksidan yang ditemukan dalam banyak tanaman - termasuk kulit buah anggur. Anggur merah adalah sumber makanan utama. Resveratrol mengurangi kekakuan trombosit darah, mengurangi risiko pembekuan darah. Ini dapat membantu mencegah pengembangan dan perkembangan berbagai jenis kanker. Anggur merah memberikan sedikit, jika ada resveratrol (kurang dari satu miligram per gelas. Suplemen menyediakan 15-20 miligram per porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar