Senin, 31 Oktober 2016

Halangan Of Jual SEO untuk Baby Boomers!

Setiap belajar SEO perusahaan pemasaran internet yang baik akan memberitahu Anda ada banyak faktor yang menantang yang harus diatasi dalam menjual mesin pencari optimasi dan jenis media sosial layanan di pasar saat ini.

Faktor yang paling menantang berada dalam menunjukkan teknis dari proses SETUP bersama dengan perlunya LAYANAN YANG SEDANG mengenai posisi dan peringkat website untuk Generasi X dan Baby Boomer. Ini tidak berarti bahwa orang-orang ini khususnya kurang bijaksana atau tidak menggunakan teknik pemasaran saat ini diperlukan dalam penataan korporasi khusus mereka (s). Apa yang lebih mungkin kemungkinan adalah:

pemilik usaha ini mati ditetapkan terhadap perubahan.
Mereka membutuhkan pendidikan lebih tentang SEO, SEM, Mobile dan Pemasaran Sosial jasa.
pemilik usaha kecil lokal atau menengah pengambil keputusan perusahaan yang berada dalam - era tangga Baby Boomers serta orang-orang itu yang lahir di tahun mulai dari usia Gen X - telah melakukan bisnis selama sepuluh, lima belas bahkan tiga puluh tahun dengan apa yang kita sebut sebagai Metode Pemasaran Tradisional. Menggunakan metode penjualan, metode keuntungan, metode pemasaran dan metode pengembangan database dengan cara telemarketing, menelepon dingin dan teknik jaringan klasik, dll

Sepanjang lima belas sampai dua puluh tahun terakhir, pemasaran dan penjualan telah perlahan-lahan beralih ke kekuasaan digital dengan penciptaan pemasaran internet, mesin pencari serta hubungan yang dimulai dengan salam untuk dapat mengembangkan asosiasi melalui situs media sosial, yang merupakan mengambil orang-orang dari menggunakan metode pemasaran tradisional.

Agar terlihat dengan target pasar seluruh hari termasuk semua demografi dan kategori usia - Anda harus bersaing di lapangan bermain multi-fungsional yang meliputi kombinasi dari Internet Marketing, SEO, Daftar lokal atau Google Maps, Social Media, Aplikasi Mobile dicampur dengan beberapa teknik pemasaran tradisional yang disebutkan di atas. Dibundel bersama dengan cara seperti untuk menghasilkan prospek dan konversi.

Halangan Of Jual SEO untuk Baby Boomers!

Sekuat Internet Marketing, Search Engine Optimization, dan Media Sosial mungkin, menunjukkan alat yang mengagumkan untuk pembuat keputusan yang lebih matang (yaitu Bayi Boomers) biasanya tugas yang rumit. Terutama adalah bahwa kita sebagai (SEO-ers) berada di pasar intensif tumbuh dengan aliran kontinu baru IT-SEO dan jenis usaha Social Media bermunculan di mana-mana.

Belum lagi bagian-timer mencoba untuk menambah penghasilan mereka dan bisnis SEM internasional yang bersumpah untuk memberikan hasil yang sama dengan persentase dari harga. Tanpa membocorkan kebenaran bahwa mereka tidak memiliki niat mencoba untuk peringkat untuk frase kata kunci yang baik dan konversi media sosial.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Anda sekarang memiliki penonton tertarik tapi diragukan. Penonton tetap setia dengan cara-cara konvensional mereka sendiri pemasaran dan membutuhkan dididik mengenai online periklanan, pemasaran dan konversi probabilitas SEO, media sosial dan aplikasi mobile.

Sekuat teknologi baru ini: mitos umum, pola pikir dan perasaan tidak yakin, secara langsung terlibat ketika membeli SEO dan Media Sosial jasa oleh salah informasi Boomer dan Generasi X klien ini.

Mengambil dalam pertimbangan bahwa tidak semua Boomers dan pengusaha usia Gen X sesuai cetakan ini tapi berikut ini adalah kekhawatiran sehari-hari yang telah muncul dalam SEO, Sosial dan Mobile Media prosedur penjualan produk.

SEO dan perkembangan Konversi ??

SEO - Beberapa prospek telah dikenal untuk mengatakan sesuatu seperti -. "Saya bisa menemukan kecil Off Shore Perusahaan untuk mendapatkan tugas-tugas ini dilakukan untuk sekitar $ 400 per bulan serta mendapatkan bisnis saya peringkat tinggi Mengapa saya harus membayar harga premium untuk Anda Perusahaan SEO yang dapat melakukan hasil yang sama? "

pemilik bisnis lokal atau pemilik bisnis dalam hal ini, dibanjiri setiap hari dengan panggilan telemarketing yang tidak diinginkan dan email. Hari-hari ini beberapa pesan email tersebut dan panggilan acak dari lepas pantai atau ibu dan pop jenis SEM dan / atau perusahaan Sosial Media menawarkan "The peringkat halaman terbaik" untuk sekitar $ 300 $ 500 per bulan.

Mereka mengambil keuntungan dari pemilik perusahaan curiga dengan persepsi Internet realistis menawarkan proposal cerdik menyamar sebagai PPC atau jasa kedua tangan menjanjikan seperti pengajuan pencarian Internet. Dan sayangnya kenyataannya adalah banyak teknik yang digunakan oleh perusahaan "low-end" dianggap menggunakan teknik SEO buruk.

Yang berarti bahwa hasil akhir yang mereka hasilkan melalui metode mereka "hampir ilegal" benar-benar bisa melakukan lebih berbahaya maka baik dengan memiliki website klien mereka dikenakan sanksi oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing.

Dan jika perusahaan-perusahaan ini mengikuti metode disetujui oleh mesin pencari maka trik lain mereka mencoba dan tarik menunjukkan # 1 peringkat untuk pertanyaan seperti "bengkel mobil di Denver Colorado." Yang tidak memiliki Penelusuran Bulanan Lokal dan tidak ada Penelusuran Bulanan global menurut Alat AdWords Google handal.

Untuk beberapa pemilik usaha "bengkel mobil di Denver Colorado" mungkin tampak frase kata kunci yang baik karena sebagian dari klien mereka sesuai dengan kategori ini dan dapat melihat mereka peringkat 1 untuk itu frase kunci. Masalahnya adalah bahwa - frase yang memiliki NO volume pencarian PERIODE. Sebaliknya mereka harus menggunakan layanan SEO seperti Page 1 Sukses LLC yang dapat membuat mereka peringkat untuk frase seperti "Auto Repair Denver" yang membawa banyak, jauh lebih kuat hasil peringkat halaman 1 - memiliki pencarian kata yang tepat dari sekitar 720 Lokal dan Global pencarian bulanan. dilema di sini adalah bahwa mereka, (sebagai Pengusaha lokal,) tidak mengerti pertanyaan memiliki jumlah yang berbeda.

Yang mengingatkan saya pada isu lain mengenai pemilik usaha kecil. Sebagian masih di bawah opini bahwa mereka tidak dapat diposisikan untuk frase tingkat atas dalam hal apapun, sehingga tindakan bijaksana untuk mengambil adalah menentukan frase kata kunci yang sangat panjang tertentu yang hanya menghasilkan sedikit atau seperti yang terlihat di atas nol pencarian setiap bulan.

Ini adalah salah satu alasan mengapa ada Bisnis Lokal Kepemilikan Kecil di luar sana hari ini mengklaim bahwa SEO dan Daftar Bisnis Lokal Tidak Bekerja. Padahal jika Pemilik Bisnis Kecil berinvestasi di sebuah Perusahaan SEO yang dapat peringkat mereka di halaman 1, di salah satu dari 4 posisi, untuk setidaknya 3 kata kunci berkualitas itu akan dua kali lipat atau tiga kali lipat bisnis mereka dan mengubahnya selamanya.

Sisi Lain Of The Coin, Apakah Anda Seorang Korban?

Jadi, sekarang mari kita melihat sisi lain dari koin, ?? di mana ada beberapa perusahaan mendapatkan jumlah boros uang untuk produk dan layanan yang biasanya mengorbankan non teknis berpendidikan pemilik usaha kecil lokal SEO dan Media Sosial.

Ada banyak bisnis di sekitar hari ini masih pengisian biaya boros dan satu bisnis di Denver datang ke pikiran pengisian $ 2.895 hanya untuk mengirimkan website ke mesin pencari seperti Google dan Yahoo.

hari ini layanan jenis ini adalah perlu terutama karena situs sudah diindeks. Dan jika untuk beberapa alasan aneh Anda bisnis tidak diindeks maka tugas pengindeksan dapat diselesaikan dalam sedikitnya 10 menit. Hal ini sebenarnya hanya tentang berdosa tapi aku tahu dari pemilik usaha kecil yang telah benar-benar membeli layanan ini kurang pemahaman tentang nilai yang terkait dengan apa yang mereka benar-benar menerima. Ini adalah rasa malu dan membenarkan pentingnya mendidik pemilik bisnis di pasar kami.

Apa yang dianggap menjadi pengalaman konsumen online yang baik?

Beberapa masih percaya, jika situs web mereka memiliki bentuk suatu tempat di atasnya bersama dengan "hubungi kami" Halaman yang memiliki alamat mereka, email dan nomor kontak kemudian mereka memberikan pengalaman konsumen online yang baik.

Meskipun beberapa akan mempertimbangkan ini menjadi awal. Dalam situs web umum dikembangkan memadai atau dibangun pada tema non-cukup, yang menghambat navigasi klien mereka. Aspek lain yang diperlukan dari setiap situs web yang baik adalah ajakan aksi. Banyak website di luar di World Wide Web tidak memasukkan bahkan satu panggilan untuk bertindak.

Selain semua ini, pemilik usaha kecil dengan website, a-lot-of-kali tidak memiliki pemahaman tentang klik khusus mereka melalui dan konversi-tarif.

Apa yang beberapa masih berpikir dalam hal Pemasaran Sosial.

Berkaitan dengan Facebook beberapa orang percaya:

"Informasi orang muda, itu diisi dengan games dan kegiatan sosial dan itu bukan sesuatu yang harus digunakan untuk promosi perusahaan."
Berkaitan dengan Twitter beberapa orang percaya:
"Tweeting diisi dengan data yang membosankan, yang bisa saya lakukan untuk diri saya sendiri sepanjang hari, mengapa saya akan membeli dari Anda?"
Berkaitan dengan LinkedIn beberapa orang percaya:

"Mengapa saya harus memasukkan orang yang saya tahu atau yang pelanggan saat ini atau kenalan bisnis?"
Mempengaruhi Bayi-Boomer dan Gen X keluar untuk sosial, internet, SEO, SEM dan / atau Mobile produk dan layanan dapat sedikit dari sebuah perjuangan karena sering para pengusaha ini tidak memanfaatkan Internet dan Social Media Marketing. Dan kebetulan ifthey benar-benar melakukan menggunakan layanan ini secara sederhana mereka biasanya tidak memahami potensi penjualan ekstrim, ini jalan yang kuat.

Beberapa orang yang menjalankan bisnis masih mengamati pemasaran media sosial menjadi rumit dan pekerjaan yang memakan waktu yang menargetkan pemirsa luar pasar mereka ditentukan.

Untuk beberapa pemilik usaha, seratus panggilan jauh lebih berharga dari seratus atau jadi fans, koneksi internet atau merek pengikut baru. Anda harus memahami bahwa ide beberapa pemilik bisnis antarmuka sosial sebenarnya metode tradisional acara networking, kelompok BNI dan kunjungan door-to-door yang tidak apa yang orang saat ini dengan media sosial akan mempertimbangkan interaksi sosial.

Meskipun Anda dapat dengan mudah menghitung SEO dan Return Sosial investasi, ada beberapa yang masih skeptis dari jalan ini dari iklan. Meskipun mereka tahu strategi tanggal bisa dengan mudah mendapatkan hasil akhir yang layak, mereka mungkin lebih mahal dan memakan waktu lebih lama untuk mengeksekusi.

Apa yang kebanyakan tidak mengerti adalah bahwa orang bisa bertahan suatu kemungkinan ditingkatkan untuk mengkonversi lebih banyak prospek jika mereka terhubung dengan mereka on-line sebelum mereka membuat atau dijadwalkan janji penjualan?

? Takut Perubahan & Takut Ketidakcukupan.

Kebanggaan - Ada banyak Kepemilikan Bisnis Lokal yang telah dalam bisnis selama 10, 15, 20 tahun dan telah menjalankan bisnis mereka menggunakan metode tradisional pemasaran karena mereka mulai. pemilik bisnis ini biasanya di bawah kesan - "Jika aint bangkrut, mengapa hal itu perlu diperbaiki?"

Hal ini menciptakan masalah yang perlu ditangani dan diatasi sebelum Anda dapat berhasil memasarkan SEO dan Media Sosial produk untuk generasi tua ini. Pemasaran dan penjualan teknik tradisional bekerja untuk jumlah X tahun terakhir dan metode ini bahkan terus menjaga tampil di sebuah persentase yang lebih rendah saat ini. Namun itu adalah kinerja berkurang metode pemasaran tradisional seperti ukuran penurunan drastis atas Yellow Pages yang sudah mulai khawatir pemilik ini.

Takut - Beberapa berjalan - "Apa yang akan terjadi jika perusahaan mereka membayar semua uang ini untuk Internet dan Sosial Pemasaran dan akhirnya menerima sedikit atau tidak ada konsekuensi?" ??

Salah satu kekhawatiran pengusaha telah mengenai SEO dan pemasaran Social Media adalah bahwa mereka takut menerima ROI miskin. Ini adalah dilema yang sah terutama jika mereka telah mendengar dari perusahaan yang pergi dengan penyedia SEO murah memproduksi hasil yang tidak memadai, jarang up-tanggal dan sebagainya dan sebagainya.

Efisiensi Jual Jasa SEO.

Jadi dengan mempertimbangkan kendala di atas, apa yang merupakan cara yang efisien untuk menjual jasa SEO?

Pertama dan paling utama itu benar-benar penting untuk membuat prioritas untuk mendidik klien.
Kaca lebih topik yang calon klien tertentu Anda mungkin tidak tampak untuk memahami adalah ketidakadilan. Sangat penting bahwa Anda menunjukkan hubungan yang pasti antara Web optimasi / media pemasaran sosial serta penjualan.
Siap untuk "jadi apa?" Lakukan untuk mis-representasi atau kurangnya due diligence, beberapa pemilik usaha kecil masih dapat mengabaikan fakta bahwa ketika datang ke SEO dan Media Sosial, "Ada No One Size Fits All." kelompok yang sama ini akan menganggap mereka bisa mendapatkan SEO dan Media Sosial pada tarif diskon.
Faktanya tetap dibutuhkan ahli jam waktu untuk peringkat untuk frase kata kunci yang kompetitif dan sekali peringkat dibutuhkan ahli jam waktu untuk menjaga sebuah perusahaan untuk frase mereka peringkat. Dan ini tidak bahkan dengan penelitian pertimbangan dan pengembangan untuk frase terbaik atau pengembangan SEM, LBLO, Social Media dan sebagainya. Jadi jika Anda tidak siap untuk "Jadi apa" sikap, dan Anda hanya balasan adalah, "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk Saat Ini Comes Untuk SEO dan Media Sosial." Maka Anda akan kehilangan dan Anda akan menutup sangat sedikit penjualan. ??

Juga harus siap untuk menemukan pemilik bisnis yang menginginkan sesuatu untuk apa-apa. Mereka akan ingin kau berjanji mereka, Anda akan mendapatkan mereka konversi. Karena ini hanya bentuk lain dari pemasaran dan periklanan itu tidak berbeda dari surat kabar dan halaman kuning dari tahun-tahun berlalu. Konversi adalah pemilik usaha jawab. Mendapatkan situs untuk memiliki CTR yang layak adalah tanggung jawab orang atau perusahaan yang menjual layanan SEO.

The Legitimasi SEO dan Internet Marketing.

Sebuah Perusahaan SEO yang baik dapat menjamin mereka akan bisa mendapatkan persentase tertentu dari frase kata kunci untuk setiap kampanye Internet pada halaman 1 dari mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing peringkat. Juga tidak dapat setiap konversi jaminan perusahaan SEO yang sah. Mengapa? Karena konversi adalah tanggung jawab pemilik usaha kecil untuk mengkonversi lead yang dihasilkan oleh peringkat internet yang baik menjadi pelanggan. Bukan tanggung jawab perusahaan SEO.

Sah SEO Perusahaan seperti Page 1 Sukses memiliki 90 hari garansi yang menyatakan mereka akan mendapatkan 1, 2, 3, 4 baik frase kata kunci dengan persaingan baik peringkat organik atau peta lokal di mesin pencari teratas tergantung pada ukuran kampanye untuk masing-masing klien mereka .

Mereka juga ada di tempat jaminan lainnya untuk media sosial dan aplikasi mobile. Sekali lagi, jika Anda tidak memiliki jaminan yang sah dan tidak siap untuk benar alamat jenis kekhawatiran maka Anda akan kehilangan dan menutup sangat sedikit penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar